Single Blog Title

This is a single blog caption

Pantai Lovina Bali, Dolphin Tour

Lovina, pantai lumba-lumba Bali
Hay sobat.. bagaiamana keadaan jiwa hari ini? bahagia, ceria, atau bahkan nestapa dan ber galau ria. Stop.. kalo kondisi jiwa alias psikis kamu lagi kurang baik, mending kamu hentikan perasaan itu sekarang. Bad mood kelamaan ga baik loh. Karena bisa bikin kulit mulus kamu jadi cepet keriput. Daripada galua dan bad mood ga ada ujungnya mending kamu liburan aja. Gimana sob asik kan kalo liburan?

Buat kamu ada referensi tempat liburan yang eksotis banget ni sob. Dijamin penat, galau, risau semuanya hilang. Gimana ga hilang kalau kamu bisa liat kawanan lumba-lumba secara live di alam terbuka, yo man kamu bisa liat lumba-lumba berenang di tepi pantai Lovina. Cie jangan di pikir ini pantai Lovina adalah nama salah satu pantai luar negere ya sob. Karena perlu kamu tahu dan kamu catat baik-baik. Pantai Lovina merupakan nama dari sebuah pantai yang ada di Indonesia khususnya daerah Bali.  Pantai Lovina adalah sebuah objek wisata di Bali yang menyajikan keindahan pantai berpasir hitam beserta lumba-lumba yang sering muncul di atas permukaan laut yang biru. Denger deskripsinya aja udah kebayang sob indahnya pemandangan di pantai Lovina.

Cus deh sob pesen paket tour murah di Bali dan pilih deh objek wisata pantai Lovina. Jangan lupa ajak keluarga maupun sahabat kalian sob, biar bisa ngilangin galau sama-sama. Kalo kamu pergi rame-rame sob, kamu bisa lebih hemat. Asal kamu tahu ya sob jasa pake tour wisata Bali itu bakalan lebih murah kalo berkelompok. Ada discon gitu biasanya sob. Jadi ringan di kantong deh sob.

Objek wisata di Bali emang bukan Cuma pantai Lovina aja sob, tapi lo pasti nyesel kalo ga kesini sob. Masalahnya cuman di pantai Lovina aja kamu bisa liat kawanan lumba-lumba berenang di permukaan laut, asli sob bukan rekayasa. Makanya sob kamu harus buktiin sendiri dengan cara main ke pantai Lovina. Oh iya sob, kalo kamu ga mau nyesek. Pas dateng ke pantai Lovina, kamu harus siap-siap bangun pagi ya sob. Soalnya aksi kawanan lumba-lumba bisa kamu lihat pas pagi hari aja sob. Pertunjukan alamai ini mulai saat pagi menjelang, ya sekitar jam 06.00 sampai 08.00 pagi. Jadi kalo kamu kesiangan naas banget sob, ga bisa liat kawanan lumba-lumba berenang diantara kapal-kapal nelayan.

Come on… kamu ga usah khawatir mau ke pantai Lovina gimana? Mau nginep di hotel mana?. Pantai Lovina itu bukan tempat antah berantah kok sob. Jadi kamu ga perlu khawatir. Kamu bisa menginap di hotel sekitar pantai Lovina. Udah banyak hotel dan tempat penginapan kok di sekitar pantai Lovina, kamu tinggal pilih aja mau hotel yang kaya apa. Tapi kalo kamu emang jiwa petualang kamu bisa coba buat pake mobil ke pantai Lovina pas malam hari, biar paginya bisa liat sunrise sama pertunjukan kawanan lumba-lumba yang berenang dipermukaan air laut.

Kamu ga bawa mobil? Atau  paket tour wisata Bali yang kamu beli ga nyediaain kendaraan buat jalan-jalan? Santai sob, kamu bisa sewa maupun rental mobil. Di Bali banyak banget kok sob jasa yang menwarkan sewa mobil murah maupun rental mobil murah. Apalagi kalo kamu liburan ke Bali nya rame-rame, dijamin sewa mobil akan terasa lebih murah. Kan kamu bisa patungan sama yang lain buat sewa maupun rental mobil di Bali. Dijamin deh sob ga bakal bikin kantong jebol.

Leave a Reply